Kamis, 16 April 2009

untuk IAN

Katamu; Temuilah aku dalam gelap
tapi aku takut ... Karena ruangan ini pengap
dan aku tidak terbiasa dengan suasana senyap
.....

Hari ini, tahun ketiga kamu meninggalkan aku
dan tahun ketigabelas aku meninggalkanmu
begitu lama.... Tapi aku tiada pernah bisa melupakanmu
katamu masih terngiang jelas dalam gendang telingaku

begitu sulitnya jalan ini tanpamu
sesulit diriku menemukan orang sepertimu
.....

Siang ini awan berjalan sangat cepat
secepat waktu ini memisahkan kita

malam ini aku temukan malam yang lain dari biasa
seperti dirimu yang luar biasa ...

Andai saja dunia ini penuh dengan orang sepertimu
tentu aku merasa bahgia bagai hidup di surga
andai saja semua wanita sepertimu
tentu aku tidak merasa lahir dengan sia sia

senyumu masih menghantuiku dipenghujung senja
mengiringi tidur lelahku menjemput pagi

aku masih menginginkan bayangmu
mengobati lukaku disebuah kerja yang tiada guna
sebagai teman yang hadir tanpa batas

terimakasih sayang
kamu pernah mau menemaniku .....

Dari : Untung Supriyono, S.Sn; 4 April 1979
Untuk : Endarini Setyaningsih, C.SS; 30 Juni1980

Cilacap, 16 April 2009

Tidak ada komentar: